Perjudian, Apakah Itu Hebat atau Merusak?

Saya terbiasa mempertimbangkan taruhan yang mengerikan. Secara konsisten, saya mendengarkan cerita orang yang memusnahkan hidup mereka dan kemakmuran keluarga mereka, karena mereka tidak bisa berhenti berjudi. Segalanya berjalan. Seorang wanita berbicara dari sel penjaranya: dia berlari untuk menjarah bank untuk membayar kebiasaannya. Dia tidak memaafkan dirinya sendiri. Meski begitu, dia tidak bisa menyemangati dirinya sendiri. Dia harus ditangkap. Kesengsaraan

Saya telah berpikir tentang bertaruh kontras di masa lalu ini. Tidak ada "taruhan yang tidak dipalsukan" (tiket lotre, club house, taruhan berbasis web). Betapapun, bertaruh sebagai komponen fundamental dari kehidupan yang padat dan ceria yang membawa kita melampaui praktik sehari-hari.

Kaki tangan saya dan saya sedang membangun bisnis. Saat ini, itu adalah taruhan, dengan peluang kami, hidup kami. Saya juga merakit situs ini: Elsa Creativity Emporium. Taruhan besar lainnya dengan waktu, vitalitas, inovasi. Columbus berlayar melalui Amerika. Taruhannya: bahwa itu akan berakhir di Timur Jauh. Dia tidak mengerti ke mana dia pergi, tapi taruhannya memuaskan untuk orang Eropa.

Petani menabur benih. Taruhan: bahwa musim sangat bagus. Para perancang merencanakan taruhan: bahwa garis besar menemukan pasar.

Orang-orang mulai terkejut, dan memutuskan untuk berusaha hidup bersama orang itu, salah satu taruhan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

Di sisi lain, banyak orang membutuhkan uang muka. Tidak ada taruhan, jika tidak terlalu merepotkan. Jadi banyak 60 menit. Yang lain merasa buruk, liar, berisiko. Karena seseorang bisa hidup seperti itu, mereka gemetar dan menjadi kasar.

Sebuah persepsi Banyak orang lebih suka tidak berjudi dengan waktu kerja. Mereka membutuhkan tes yang langgeng dan benar. Sementara itu, mereka memiliki kecenderungan yang sangat besar, bahkan keinginan yang luar biasa, untuk berjudi.

Dengan demikian, sejumlah besar orang yang mirip yang membutuhkan gaji tanpa henti menghabiskan sejumlah besar kemenangan reguler mereka pada taruhan.

"Ini hanya untuk hiburan." "Itu hak saya." "Saya memiliki hak istimewa untuk melakukan apa yang saya butuhkan dengan uang saya, saya memenangkannya, mempertimbangkan segalanya, itu milik saya." "Setiap orang memenuhi syarat untuk waktu yang layak setiap sekarang dan kemudian, setiap jam di mana saya bekerja, saya pantas mendapatkan sesuatu."

Namun, dalam pengertian ini, banyak orang yang sama sekali tidak mampu berpikir tentang bekerja "pada taruhan" (membangun bisnis, melakukan kegiatan inventif yang mungkin tidak pernah membayar), mereka bertaruh lagi dan lagi dengan cara yang dikonfigurasi untuk mempengaruhi Banyak sekali individu yang kalah.


Meskipun demikian, sebagian besar dunia hidup "pada taruhan", atau bergabung dengan taruhan dengan keyakinan yang dapat diharapkan. Perintah sosial penganiayaan kolektor konvensional, misalnya, memiliki ketegasan relatif dari pertemuan (yang terjadi di 90% dari rezeki) dan taruhan untuk apa yang diperoleh melalui penganiayaan (10% dari pasokan nutrisi normal, menurut analisis saya). Bahkan, bahkan dengan bagian urusan sosial, tidak ada tahun yang menyerupai tahun lain. Efikasi yang terbukti sempurna dan hadiah nyata (pembayaran, buah, dll.) Bukanlah standar.

Juga, dengan itu, kita bertaruh lagi. Saya akan memanggil jenis taruhan yang saya gunakan untuk menarik diri dari "taruhan yang tidak dipalsukan": pada akhir hari, seseorang tidak bertaruh bahwa cuaca akan dikoordinasikan dengan upaya seseorang, seseorang tidak berusaha membuat kesepakatan, seseorang tidak sedang mencoba untuk membuat situs atau bisnis, seseorang tidak melihat dan mempercayai bahwa orang lain akan bereaksi kepada kita. "Taruhan yang tidak dipalsukan": bingo, klub judi, lotere, mesin ruang angkasa, PC memutar seperti kapal penyapu ranjau, dll. Tujuannya adalah untuk memenangkan pertandingan yang menyenangkan melawan kami, dan kemenangan tidak menghasilkan apa pun selain kemenangan. Tidak ada buku yang disusun, tidak ada gandum yang dipanen, tidak ada yang dibuat.

Dalam taruhan biasa, yang akan saya sebut "bagian dari kehidupan taruhan", sukacita menang adalah bagian dari sejumlah besar hal yang berbeda. Ini adalah bagian dari membangun eksistensi: bertaruh bahwa hubungan kita dengan seseorang akan terpuaskan, bertaruh bahwa skema kita akan menemukan pasar, bertaruh bahwa pindah ke kota lain di mana harus ada pekerjaan yang lebih baik akan mengarah pada pekerjaan yang lebih tinggi.

Dalam "taruhan yang tidak dipalsukan oleh Bandarq Online", segala sesuatu yang telah dihilangkan. Tujuannya: kemenangan. Tujuannya: hasilnya. Dalam beberapa jenis "taruhan yang tidak dipalsukan", seseorang mengembangkan beberapa keterampilan, seseorang menemukan cara bermain bingo dengan baik, untuk mengetahui detail yang rumit dari PC yang memutar. Satu cepat, gerakan diprogram. Dalam berbagai jenis taruhan yang tidak dipalsukan, individu hanya, misalnya, menarik lengan seorang putus asa dengan satu gaun, dan keinginan untuk terus melakukan hal ini yang kuat sampai pada titik di mana individu telah berubah (atau begitu saya dengar ) menggunakan popok sehingga mereka tidak harus pergi ke kamar mandi.

Saya sudah merasakan undian taruhan murni dan, sebagai tambahan, taruhan kehidupan nyata. Waktu: sekitar sepuluh tahun yang lalu. Kelebihan stres. Pada titik tertentu, saya membuka Minesweeper, memutar PC, dan memainkan beberapa hiburan. Tekanan menghilang. Saya akhirnya bermain penyapu ranjau selama beberapa hari, membaik dan membaik. Cerah dan tidak digulung. Cepat atau lambat, saya tidak bisa menunjukkan tanda-tanda perbaikan di kapal penyapu ranjau. Dari sana, menang atau kalah (kalah secara teratur), menjadi masalah nasib baik. Tapi kemudian terlepas dari semua yang saya butuhkan untuk bermain. Khususnya seperti ini.

Saya melakukan apa yang paling mudah bagi saya: Saya meminta kaki tangan saya menghapus jalan memutar dari PC saya (pada waktu itu saya tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui cara menghapusnya). Saya tidak berpikir, bagaimanapun, bahwa saya bisa menggunakan PC dan tidak bermain. Hasil imbang terasa luar biasa. Saya merasa ditolak ketika kesenangan itu tidak ada lagi. Saya membutuhkannya kembali. Namun, saya tidak memintanya. Saya bisa memiliki banyak kendali atas undian untuk deviasinya.

Selama beberapa tahun saya mengayunkan solitaire, bukan di PC. Sangat berbahaya Seperti yang dilakukan leluhur kita, dengan surat-surat. Jika saya bermain lebih dari yang saya kira benar, saya akan menaruh kartu di tempat di mana saya merasa tidak nyaman untuk mendapatkannya, misalnya, di satu sisi pegangan badai. Dari waktu ke waktu saya pergi mencari mereka. Lebih sering saya tidak mau.

Saat-saat terakhir telah sibuk ke titik yang belum ada kesempatan besar untuk mengejar kartu. Juga, saya telah melihat bahwa kecenderungan tidak ada lagi. Saya perlu, jika saya memiliki beberapa menit, berjalan-jalan, membuat makan malam, tidak melakukan apa-apa. Saya lebih memilih kehidupan yang lebih baik seperti itu.

Comments